Inilah Cara Memaksimalkan Waktu untuk Keluarga Setelah Pulang Kerja


Tingginya kesibukan di kantor membuat waktu untuk keluarga jadi berkurang. Padahal, menghabiskan waktu dengan keluarga atau family time sangatlah penting dilakukan untuk menjaga keharmonisan di antara anggota keluarga.



Tenang saja, family time tidak harus dilakukan dengan jalan-jalan di mall atau liburan ke luar kota, Moms. Dengan tiga aktivitas ini, Anda masih bisa memaksimalkan waktu bersama keluarga setelah pulang kerja.


Main board game

Ada beragam jenis board game yang bisa Moms mainkan bersama keluarga di rumah. Pastikan board game yang dipilih bisa dimainkan oleh seluruh anggota keluarga ya, Moms. Contohnya seperti ular tangga, monopoli, scrabble, dan puzzle. Sebelum mulai, jangan lupa menyiapkan aneka camilan agar tidak ada yang kelaparan di tengan permainan.

Menonton film

Tidak punya board game di rumah? Jangan khawatir, Moms masih bisa menghabiskan waktu bersama keluarga setelah pulang kerja dengan menonton film bersama. Bagi yang berlangganan layanan TV kabel, Mom bisa memilih film dari salah satu channel-nya.

Jika tidak, Anda bisa menggunakan laptop dan menonton film melalui layanan streaming. Pastikan film yang dipilih sesuai dengan usia anak-anak ya, Moms!

Makan malam bersama

Sepulang kerja, kemungkinan besar Anda akan merasa lapar. Nah, makan malam bersama di rumah dapat menjadi momen spesial bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepulang kerja.

Agar setiap anggota keluarga bisa berkumpul untuk makan malam, sejak pagi utarakan rencana Anda ini. Anda bisa sekalian menanyakan menu apa yang ingin disajikan saat makan malam nanti.

?รก

Sesibuk apapun aktivitas di kantor, Anda tetap harus menyisihkan waktu untuk keluarga di rumah. Meski sederhana, ketiga aktivitas di atas dapat membantu memaksimalkan waktu Anda bersama keluarga setelah pulang kerja.